Tragis! Tak Terima Ditegur Istri Main HP, Suami Bacok Anak dan Cucu

Tragis! Tak Terima Ditegur Istri Main HP, Suami Bacok Anak dan Cucu

Rambe
By -
0

Bicaranews|Sergai – Tak terima ditegur istrinya karena tidak berhenti bermain handphone, seorang suami bernama Supomo tega membacok anak tirinya Siska dan cucunya Rizky di Desa Sei Buluh, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sabtu (15/8/2020) malam.

Akibat sabetan arit ini, Siska mengalami luka robek di bagian leher dan kedua tangannya. Luka parah dialami putranya Rizky, yang mengalami luka sabetan di kepala, pipih, telinga dan lengan tangan kanan patah. Kedua korban dilarikan ke RSU Trianda, Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan. Namun karena kondisinya cukup parah, keduanya dirujuk ke RSU Bina Kasih di Medan.
Nasib yang sama juga dialami Supomo, yang babak belur dihakimi massa yang kesal atas prilakunya di rawat di RSD Trianda.
Berdasarkan informasi yang dihimpun, tragedy mengerikan ini berawal ketika Supmo dan istrinya Mariani bertengkar. Kabarnya, Supomo tak terima ditegur istrinya karena tidak berhenti bermain handphone.
Supomo tak terima, sembari membanting handphone dari tangannya. Selanjutnya pria ini pergi ke warung tuak, mabuk kembali ke rumah mencari istrinya sembari meninting pisau engrek sawit.
Karena istrinya tidak ada di rumah, Supomo melampiaskan kepada anak anak dan cucu tirinya. “Dia mencari istrinya, tapi tidak di rumah. Makanya emosinya dilampiaskan ke anak dan cucunya,” kata Welas, tetangga korban.(mm/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)