Terlupakan Ayahnya, Bocah 4 Tahun Tewas di Dalam Mobil - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Terlupakan Ayahnya, Bocah 4 Tahun Tewas di Dalam Mobil

Ilustrasi

Bicaranews|Kuala Lumpur - Seorang anak perempuan berusia empat tahun di negara bagian Kedah, Malaysia, tewas pada Kamis (14/8/2020) di dalam mobil. Bocah itu secara tidak sengaja ditinggalkan di dalam mobil yang terkunci oleh ayahnya.
Seperti dilansir dari Channel News Asia, Jumat (14/8), otoritas setempat mengatakan bocah itu telah ditinggalkan di dalam kendaraan di daerah Sungai Petani selama hampir 10 jam.
Kapolsek Kuala Muda Adzli Abu Shah mengatakan bahwa sebelum kejadian, ayah korban yang berprofesi sebagai supir truk, sempat mengantarkan anaknya yang lebih besar berangkat ke sekolah sekitar pukul 07.30.
"Seharusnya sang ayah mengantar korban ke rumah neneknya di Kampung Bukit, Sungai Pasir, tapi lupa bahwa dia tidur di kursi belakang," ujarnya.
Adzli mengatakan setelah sampai di tempat kerjanya, sang ayah pergi dengan mengendarai truk ke beberapa tempat sebelum kembali ke kantornya pada pukul 16.30 untuk menyelesaikan beberapa pekerjaan.
Setelah selesai bekerja, sang ayah pergi ke mobilnya sekitar pukul 18.20 waktu setempat, di mana dia melihat korban sudah tidak sadarkan diri di kursi belakang.
"Dia kemudian melakukan panggilan darurat tentang kejadian itu, tetapi anak perempuan itu dipastikan tewas dan jenazahnya dikirim ke Rumah Sakit Sultanah Bahiyah di sini untuk pemeriksaan mayat," kata Adzli.
Dia menambahkan bahwa kasus itu sedang diselidiki berdasarkan Pasal 31 (1) (a) Undang-Undang Anak Malaysia.(dtc)
Diberdayakan oleh Blogger.