Sosok Mayat Wanita Hebohkan Warga di Percut Sei Tuan, Leher Menganga

Sosok Mayat Wanita Hebohkan Warga di Percut Sei Tuan, Leher Menganga

Rambe
By -
0

Bicaranews|Medan - Seputaran Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3 Desa Bandar Khalifa, Kecamatan Percut Sei Tuan, Deliserdang, dihebohkan dengan tewasnya seorang wanita dengan kondisi mengenaskan, di leher terdapat luka yang diduga akibat ditusuk, Minggu (30/8/2020).

Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, temuan mayat wanita dengan kondisi telungkup di semak belukar yang diketahui bernama Fitri Yanti (44) warga Jalan Bromo Gang Bahagia, Kecamatan Medan Denai itu pertama sekali diketahui oleh warga sekitar. Selanjutnya warga melaporkannya ke warga lainnya dan diteruskan ke Polsek Percut Sei Tuan.

Tak lama berselang personil kepolisian dan Tim Inafis Polrestabes Medan tiba di lokasi guna melakukan olah TKP. Selanjutnya mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan guna dilakukan otopsi.

Sejumlah warga sekitar saat diwawancarai wartawan mengatakan, korban bukan warga sekitar. Warga juga menduga jika korban dibunuh di luar Kecamatan Percut Sei Tuan. Hal itu terlihat dengan kondisi leher korban yang terdapat luka menganga.

Selain itu di jalan beraspal ditemukan banyaknya bercak darah. Warga menduga mayat korban diseret pelaku hingga ke rawa-rawa

Sejumlah kepolisian saat ditanyai wartawan mengatakan korban diduga dibunuh dan mayatnya dibuang di Jalan Mahoni Pasar II Tembung Dusun 3. Disebutkan petugas bahwa korban bernama Fitri Yanti dan berstatus janda.(sumber:sib)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)