Pelajar Asal Simalungun Tenggelam di Danau Toba, Korban Belum Ditemukan

Pelajar Asal Simalungun Tenggelam di Danau Toba, Korban Belum Ditemukan

Rambe
By -
0

Bicaranews|Karo - Seorang pelajar asal Simalungun dinyatakan tenggelam di pemandian Pesanggrahan, Danau Toba di Desa Tongging Kecamatan Merek, Karo, Minggu (23/8/2020) sore. Namun hingga kini, korban tersebut belum ditemukan. Warga dan tim SAR gabungan melakukan pencarian secara manual.

Menurut Kapolsek Tigapanah AKP Ramli Simanjorang melalui Kanitres Ipda Pernando Manik Senin (24/8/2020) menyebut, korban bernama Imran Butar-butar (18) warga Desa Peresmian, Kecamatan Dolok Silau, Simalungun. Awalnya korban berangkat dari desanya ke TKP bersama 4 orang temannya yakni Ruben Situmeang (15), Yonnes Sinaga (16), Yeheskiel Ginting (16) dan Dikson Sinaga (15). "Mereka semua pelajar dan warga desa yang sama," kata Kanit.

Salah satu teman korban (saksi), Yonnes Sinaga, mengatakan dirinya dan korban berenang dengan jarak hingga 15 meter dari tepi pantai. Namun pada jarak itu tiba tiba korban berhenti berenang dan meminta tolong. Lalu Yonnes Sinaga mencoba memberikan tangannya untuk menolong, namun  korban sudah tidak sanggup sehingga tangannya terlepas. Yonnes Sinaga pun bergegas ke tepi pantai dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. "Hingga pagi ini, korban belum ditemukan," kata Kanit.(t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)