PBB PAC Beringin Bersama PBB Ranting Ramunia Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

PBB PAC Beringin Bersama PBB Ranting Ramunia Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Kebakaran

bicaranews.com


Bicara News|Pantai Labu - Organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) PAC Beringin bersama PBB Ranting Ramunia, Deliserdang berikan bantuan sembako kepada korban kebakaran di Desa Durian dan Desa Serdang Kecamatan Pantai Labu, Deliserdang, Senin (10/8/2020). 

Penyerahan bantuan tersebut, dipimpin langsung Ketua PBB PAC Beringin, Jekson Purba. Ia mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban korban kebakaran yang menghanguskan 3 unit rumah beberapa hari uang lalu.

"Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap warga yang tertimpa musibah, semoga warga yang mengalami musibah kebakaran diberikan ketabahan dan dilimpahkan rejeki," ucap Jekson Purba.

Ia juga berharap, semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban para korban kebaran.

Hal yang sama diungkapkan Ruddin Sipahutar selaku Ketua PBB Ranting Ramunia mengatakan, semoga kegiatan bakti sosial yang dilakukan ini bisa membuka hati para dermawan serta seluruh elemen masyarakat untuk saling membantu setiap masyarakat yang tertimpa musibah ataupun yang sedang membutuhkan.

Kepala Dusun (Kadus) IX beserta warga korban kebakaran sangat berterima kasih kepada Pengurus PBB PAC Beringin dan Ranting Ramunia yang sudah mengulurkan tangan untuk membantu dan kepeduliannya terhadap warga yang sedang tertimpah musibah. (sioge)

Diberdayakan oleh Blogger.