Pasien COVID-19 di Momen HUT ke-75 RI di Simalungun Menurun, Bupati Apresiasi Petugas - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pasien COVID-19 di Momen HUT ke-75 RI di Simalungun Menurun, Bupati Apresiasi Petugas

Bicaranews|Simalungun - Bupati Simalungun JR Saragih, pada momen HUT Ke 75 RI, Senin (17/8), menyampaikan apresiasi kepada para pihak yang telah bekerja keras melakukan upaya penanganan kasus COVID-19. 

Apresiasi itu dengan semakin bertambahnya pasien terkonfirmasi yang sembuh setelah perawatan di sejumlah rumah sakit. 

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh arapatur Pemkab Simalungun, TNI dan Polri yang telah bekerja sama dalam memutus mata rantai menyebaran COVID-19, sehingga angka pasien menunjukkan penurunan," ujar JR. 

Data dari Gugus Tugas, Senin (17/8), kesembuhan mencapai 108 orang dari 151 total kasus, sembilan di antaranya meninggal, yang masih dirawat 34 orang. 

Sementara upacara peringatan HUT Ke 75 RI tahun 2020 diadakan di halaman kantor Bupati di Pamatang Raya dengan peserta unsur ASN, TNI dan Polri secara terbatas.

Bupati dan Forkopimda serta veteran mengikuti upacara tingkat Nasional secara virtual di auditorium Tuan Johan Garingging, Universitas Efarina, Pamatang Raya.(ant)

Diberdayakan oleh Blogger.