Pasangan Darno-Haris M Siregar Siap Bertarung di Pilbup Labura - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Pasangan Darno-Haris M Siregar Siap Bertarung di Pilbup Labura

Bicaranews|Aekkanopan - Pasangan bakal calon Bupati Kapten Inf Darno-Haris Muda Siregar siap maju dan bertarung pada Pemilihan Bupati/Wakil Bupati Labuhanbatu Utara yang dijadwalkan berlangsung pada 9 Desember mendatang.

Kesiapan tersebut didukung tiga partai politik yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (5 kursi), Partai NasDem (3 kursi) dan Partai Demokrat (1 kursi) dengan total sembilan kursi. Sementara persyaratan sebagai balon Bupati/Wakil Bupati di Labura sesuai yang diamanatkan undang-undang sebanyak tujuh kursi.

“Alhamdulillah, kami sejauh ini dipercaya tiga partai yaitu PKB, NasDem dan Demokrat. Dengan dukungan tiga partai yang memiliki total 9 kursi, kami sudah cukup untuk maju,” ujar Darno saat berbincang di Aekkanopan, Minggu (16/8).

Disebutkannya, pihaknya juga tetap terbuka dengan partai lain yang ingin bergabung dengan mereka.

Darno merupakan sosok yang berkarir sebagai prajurit TNI yang siap dan wajib menjaga keutuhan NKRI serta berdiri di atas semua agama dan golongan. “Tidak boleh membedakan suku dan agama karena kita semua adalah saudara dalam bingkai kebhinekaan,” sebutnya.

Sedangkan calon pendampingnya yang lebih akrab disapa HMS adalah figur muda yang memiliki latar belakang wirausaha dan dipercaya mampu menggerakkan dan memberdayakan ekonomi masyarakat kecil.(antara)

Diberdayakan oleh Blogger.