Kunjungi Rumah Alm Rianto Simbolon, Vandiko Merasa Iba dan Terenyuh Melihat ke-7 Anak Korban - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Kunjungi Rumah Alm Rianto Simbolon, Vandiko Merasa Iba dan Terenyuh Melihat ke-7 Anak Korban


Bicara News|Samosir -  Tokoh Milenial yang juga Calon Bupati Samosir Vandiko Timotius Gultom kunjungi rumah almarhum korban pembunuhan sadis Rianto Simbolon di Desa Sijambur Kecamatan Ronggur Nihuta Kabupaten Samosir, Selasa (11/8/2020).

Kunjungan itu, untuk melakukan penghiburan kepada keluarga korban terutama pada tujuh anak korban yang masih kecil dan bahkan telah yatim piatu karena istri korban sebelumnya juga sudah meninggal dunia setahun yang lalu.

"Saya merasa sangat iba dan terenyuh atas duka yang dialami ketujuh anak-anak yang masih kecil dan belum mandiri ini dan kami berdoa semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan oleh Tuhan Yesus," ujarnya.

Vandiko Gultom yang merupakan Calon Bupati Samosir yang sudah didukung oleh 10 partai politik bersama calon wakil bupati nya Martua Sitanggang juga memberikan tali asih kepada anak-anak korban.

"Semoga ini dapat sedikit meringankan duka seluruh keluarga, dan saya berjanji akan tetap memperhatikan anak-anak ini baik ketika bila terpilih jadi Bupati Samosir maupun bila belum rejeki," ujar Vadiko.

Vandiko Gultom berharap kepada seluruh keluarga terutama anak-anak korban untuk dapat mengampuni seluruh pelaku pembunuhan kepada almarhum Rianto Simbolon.

"Saya berharap seluruh pariban ku dan lae ku dari sekarang sampai dewasa nanti dapat tetap mengampuni seluruh pelaku tersebut dan menjauhkan dendam dari hati, biarlah pihak berwajib yang berperkara kepada mereka. Minta Tuhan Yesus untuk memberikan damai sejahtera dan kekuatan untuk mengampuni mereka supaya tidak menjadi akar pahit di hati," harap Vandiko Gultom.

Turut hadir Ibu Martua Sitanggang boru Situmorang serta Sasnaek Naibaho yang memimpin doa bersama serta Nauli Sister dan Dikky Gultom.

Sebelumnya diberitakan warga Desa Pardomuan I tepatnya di simpang antara Gereja Advent dan Kafe Buni-Buni dikejutkan dengan ditemukannya seorang yang tewas tergeletak berlumuran darah dipinggir jalan menuju Ronggur Nihuta, di Kecamatan Pangururan, Kabupaten Samosir pada Minggu, 09 Agustus 2020 sekira pukul 03 Wib.

Pihak kepolisian Samosir yang mendapatkan laporan tersebut langsung turun kelapangan dan membawa korban ke RSUD Hadrianus Sinaga. (greenbrt)

Diberdayakan oleh Blogger.