Kapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-75 RI

Kapolres Tebingtinggi Pimpin Apel Kehormatan dan Renungan Suci HUT ke-75 RI

Rambe
By -
0


Bicaranews|Tebingtinggi - Upacara apel kehormatan dan renungan suci dalam rangka memperingati HUT ke-75 RI digelar di Taman Makam Pahlawan (TMP), Jalan Taman Bahagia, Kecamatan Rambutan berlangsung dengan khidmat, Senin (17/8/2020) pagi Pukul 00.00 WIB. 

Dalam apel itu,  Kapolres Tebingtinggi AKBP James P Hutagaol bertindak sebagai pimpinan upacara yang turut dihadiri Wali Kota, Umar Zunaidi Hasibuan, Kajari, Mustaqpirin, Ketua DPRD, Basyaruddin Nasution, Wakapolres, Kompol Sarponi, para Kabag, Kasatfung, Kapolres, Perwira dan Bintara Polres Tebingtinggi. 

AKBP James P Hutagaol mengatakan, apel ini merupakan wujud penghormatan atas jasa - jasa para pahlawan yang telah berjuang dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan. "Pahlawan telah berjuang, penghormatan harus tetap diberikan meskipun di tengah Pademi Covid-19," katanya. 

Dalam momen tersebut, James P Hutagaol mengajak semua elemen masyarakat untuk menjaga dan merawat kemerdekaan yang telah diraih dengan membangun kebersamaan, menjaga persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai NKRI, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika.

“Kemerdekaan diisi dengan hal-hal yang positif, yang mencerminkan kepribadian dan karakter bangsa. persatuan dan kesatuan adalah anugerah yang harus kita jaga dan rawat bersama-sama” pungkasnya. (t/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)