Kapolres Sibolga Pimpin Sertijab Waka Polres dan 2 Kasat

Kapolres Sibolga Pimpin Sertijab Waka Polres dan 2 Kasat

Rambe
By -
0

Bicaranews|SIBOLGA – Kapolres Sibolga AKBP Triyadi, memimpin serah terima jabatan (sertijab) Waka Polres, Kabag Ops serta 2 Kasat, pada Senin 31 Agustus 2020.

Serah terima jabatan tersebut berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sumut Nomor ST/741/VIII/Kep/2020, tanggal 12 Agustus 2020. Dan Surat Telegram Nomor ST/743/VIII/Kep/2020 tanggal 12 Agustus 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Sumut.

Waka Polres Sibolga kini dijabat oleh Kompol R Sihombing, sebelumnya Kabag Ops Polres Sibolga menggantikan AKBP Sutrisno yang memasuki masa pensiun.

Sementara Kabag Ops Polres Sibolga dijabat oleh Kompol Joni Sirait, sebelumnya Kanit 3 Subdit 3 Dit Res Narkoba Polda Sumut.

Selanjutnya, AKP Agus Adhitama menjabat sebagai Kasat Intel Polres Sibolga sebelumnya Kasat Binmas Polres Tapanuli Tengah, menggantikan AKP Misrianto, yang dimutasi menjadi Ksb Bag Bin Ops Bag Ops Polres Sibolga.

AKP Suprianto Pardjannijadi sebelumnya Kapolsek Barumun Polres Padang Lawas menjadi Kasat Lantas Polres Sibolga menggantikan AKP KA Lubis, yang dimutasi menjadi Kanit 2 Sigar Subdit Gakkum Dit Lantas Polda Sumut.

AKBP Triyadi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para ibu pejabat yang lama, atas kesetiaannya serta pengorbanan yang telah diberikan dalam mendampingi dan mendukung pelaksanaan tugas suami, terutama dalam aktivitas pada kegiatan-kegiatan Organisasi Bhayangkari Cabang Sibolga.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru agar segera memahami dan mempelajari karakteristik wilayah dan menyesuaikan diri.

“Selain itu, membangun komunikasi, koordinasi dan kolaborasi sesama anggota serta melanjutkan tugas dan inovasi dari pejabat lama,” katanya. (bt/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)