Jelang HUT ke-75 RI, Polsek - Koramil Batang Toru kompak berpatroli keliling desa - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Jelang HUT ke-75 RI, Polsek - Koramil Batang Toru kompak berpatroli keliling desa


Tapsel - Dalam rangka menyambut HUT ke-75 Republik Indonesia, Kepolisian Sektor Batang Toru dan Koramil 01 Batang Toru, Kabupaten Tapanuli Selatan kompak adakan patroli. Demikian disampaikan Kapolsek Batang Toru AKP Abdi Abdullah, yang menghubungi, Sabtu (15/8). 

Kegiatan patroli turun ke desa-desa di wilayah hukumnya dan bersama unsur TNI di wilayah teritorial Koramil 01/Batang Toru untuk mengimbau warga agar memasang dan mengibarkan bendera Merah Putih di depan rumahnya masing-masing.

"Dengan menggunakan pengeras suara sambil berkeliling desa menggunakan mobil patroli dan sepeda motor dinas kita imbau agar masyarakat kibarkan bendera merah putih," katanya.

Komandan Koramil 01/Batang Toru Kapten CZI Pahlawan Nasution juga turut dalam kegiatan patroli yang bertujuan dalam rangka meningkatkan kesadaran masyarakat memasang bendera merah putih dalam rangka HUt ke-75 RI.

"Selain itu untuk membangun silaturrahmi dan meningkatkan sinergitas, serta menciptakan rasa aman di wilayah hukum/teritorial Polres Tapsel dan  Kodim 0212/TS," sebutnya.

Bagi yang belum tidak memiliki bendera merah putih tim patroli ini juga membagikan dan memasangkan bendera merah putih dihalaman warga.(antar)

Diberdayakan oleh Blogger.