Driver Ojol Tewas Saat Bawa Penumpang di Aksara, Diduga Alami Penyakit Jantung - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Driver Ojol Tewas Saat Bawa Penumpang di Aksara, Diduga Alami Penyakit Jantung

 

bicaranews.com

Bicaranews|Medan - Seorang driver Ojek Online (Ojol) yang diketahui bernama Riki (24) warga Jalan Sempurna Dusun II Mawar Desa Sambirejo Timur Kecamatan Percut Sei Tuan ditemukan tewas didepan toko baju persisnya dekat simpang lampu merah aksara Jalan Letda Sujono Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (15/8/2020). 

Menurut keterangan dari saksi Yuli (27) selaku penumpang Ojol tersebut yang bertujuan ingin ke Jalan Madong lubis saat dalam perjalanan tepatnya di Jalan Letda Sujono dekat simpang lampu merah aksara korban meminta untuk berhenti sebentar.

Masih kata Yuli, sebelum berhenti Yuli juga melihat kondisi korban memang kurang sehat makanya ia menyetujui untuk berhenti sejenak, namun setelah berhenti Yuli dikejutkan dengan kondisi korban yang tiba-tiba mengalami kejang karena merasa khawatir ia meminta pertolongan pada warga sekitar dan langsung menghubungi pihak keluarga.

Kapolsek Percut Sei Tuan AKP Riki Pripurna Atmaja SIK melalui Kasi Humas Aiptu Basyramansyah membenarkan penemuan mayat tersebut, keterangan dari pihak keluarga korban Riki memang memiliki penyakit jantung dan setelah akan dibawa ke RS.Mitra Medica korban sudah meninggal dunia. Dalam hal ini orang tua korban tidak merasa keberatan dengan membuat pernyataan untuk tidak di otopsi. (sioge/bn)

Diberdayakan oleh Blogger.