Driver Ojek Online Tewas Dilindas Truk di Medan - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Driver Ojek Online Tewas Dilindas Truk di Medan

Ilustrasi

Bicara News|Medan - Driver ojek online, Maulana Sahrony (34) warga Jalan Perwira II Gang Bakti Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur tewas menggenaskan akibat dilindas truk bermuatan minyak CPO di Jalan Pertempuran Kelurahan Pulo Brayan Kota, Kecamatan Medan Barat, Kamis (13/8/2020) sore.
Informasi yang dihimpun wartawan di lokasi, sebelum peristiwa naas terjadi korban mengendarai sepedamotor dari arah Marelan menuju Brayan. Saat di lokasi kejadian korban diduga tiba-tiba menyeberang melewati pembatas jalan untuk memutar balik menuju arah Helvetia dan tiba-tiba korban disambar truk bermuatan minyak CPO yang saat itu melaju kencang dan menabraknya membuat korban serta sepedamotornya terseret beberapa meter. Korbanpun tewas di tempat dengan kondisi kepala pecah dan pakaian dalam keadaan robek. 
Dengan kejadian naas ini membuat warga dan pengendara yang melintas di lokasi kejadian memadati lokasi sehingga arus lalulintas mengalami kemacetan. 
Tak lama petugas Unit Laka Sat Lantas Polrestabes Medan tiba di lokasi guna melakukan olah TKP. Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke RS Bhayangkara Medan untuk keperluan penyelidikan. Sementara sepedamotor korban dibawa ke Kantor Sat Lantas untuk dijadikan barang bukti. 
Kapolsek Medan Barat Kompol Afdhal Junaidi membenarkan terkait kejadian tersebut. "Sudah ditangani Unit Laka Satlantas Polrestabes Medan," katanya.(bn) 
Diberdayakan oleh Blogger.