Bupati Asahan dan Forkopimda Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air Terjun Ponot - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

Bupati Asahan dan Forkopimda Kibarkan Bendera Merah Putih di Bawah Air Terjun Ponot

Bicaranews|Asahan - Bupati Asahan bersama forkopimda mengibarkan bendera merah putih di bawah Air Terjun Ponot, Kecamatan Aek Songsongan, Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan, H Surya Bsc mengatakan pengibaran bendera yang melibatkan sekitar 200 personel yang terdiri dari Polres, TNI dan sejumlah OPD dilakukan dalam rangka memeriahkan HUT ke 75 Republik Indonesia.

"Kita berharap di 75 tahun kemerdekaan ini Indonesia khususnya Kabupaten Asahan sudah menjadi derah yang lebih maju  dari sisi ekonomi, sosial, politik dan lain-lain," ungkap Surya, Jumat (14/8).

Terkait dengan daerah objek wisata sebagai pengibaran bendera, Surya menjelaskan obyek wisata ponot Kecamatan Aek Songsongan dipilih menjadi tempat pengibaran dengan harapan masyarakat dapat lebih mencintai alam dan obyek wisata tersebut yang merupakan ikon wisata Kabupaten Asahan. 

"Kita harapkan masyarakat Asahan bisa lebih mencintai alam," sebut Surya yang juga didampingi Sekretaris Daerah, Taufik ZA.(antara)

Diberdayakan oleh Blogger.