Viral! Penjual Kopi Gunakan Mercy Dua Pintu untuk Jualan

Viral! Penjual Kopi Gunakan Mercy Dua Pintu untuk Jualan

Rambe
By -
0

Viral Penjual Kopi Pakai Mobil MewahViral Penjual Kopi Pakai Mobil Mewah Foto: Instagram @kopinyaflux & @dramaojol.id

Bicara News|Jakarta - Pakai mobil mewah, penjual kopi ini viral di media sosial. Netizen jadi salah fokus karena harga mobilnya jauh lebih mahal ketimbang harga kopinya.
Belakangan ini penjual makanan memakai mobil mewah banyak menyita perhatian netizen. Sebelumnya ada restoran di Malaysia mengantarkan pesanan makanan pelanggan menggunakan mobil Ferrari. Ada juga tukang sayur yang menggunakan mobil mewah untuk menjajakan sayuran.
Nah, belum lama ini viral di media sosial penjual kopi yang menawarkan produknya dengan mobil mewah. Tak tanggung-tanggung, penjual itu menggunakan mobil mewah Mercedes Benz SLK 250 seharga Rp 650 juta!
Videonya yang viral ini diunggah akun Instagram @dramaojol.id (8/7). Diketahui penjual kopi tersebut memiliki brand 'Kopinya Flux'.
Tak hanya kopi susu saja, penjual kopi ini juga menawarkan paket dengan bunga mawar merah dan cokelat batangan. Harganya dibanderol Rp 60.000 per paket.
Ternyata penjual tersebut belum lama menjual kopi menggunakan mobil mewah. Baru sekitar seminggu dan langsung viral karena ada yang mengunggahnya ke TikTok lalu diunggah kembali ke Instagram.
Penasaran akan hal ini, media menghubungi Auri selaku CEO 'Kopinya Flux'. Ia menjelaskan penggunaan mobil mewah adalah strategi berjualannya di tengah pandemi COVID-19.
"Ini salah satu strategi jemput bola yang saya pikirkan karena di masa pandemi begini kan semua serba menurun. Jadi udah deh ga ada lagi urat malu, jual pinggir jalan pake mobil mercedes saya," ungkap Auri.
Auri berjualan di Jalan Panjang, Arteri Kelapa Dua, tepatnya di depan bengkel motor Layz Motor. Auri juga menjelaskan kalau tempatnya berjualan itu di depan bengkel milik temannya.
Awalnya paket kopi dengan mawar merah dan cokelat batangan Kopi Flux tak begitu laku, namun setelah viral di media sosial banyak yang penasaran dan akhirnya membeli kopi. Penjualan via online juga jadi ramai.
"Awalnya engga laku, cuma bawa 10 paket aja. Tapi abis ada yang masukin ke TikTok jadi rame. Pesanan via onlinenya juga rame," jelas Auri.
Di masa pandemi Corona seperti saat ini, penjual makanan memang harus memutar strategi dalam berjualan. Seperti Auri yang menawarkan kopi buatannya pakai mobil mewah hingga akhirnya menarik perhatian pelanggan.(dtikfood)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)