Tersiksa, Kim Kardashian Yakin Ceraikan Kanye West

Tersiksa, Kim Kardashian Yakin Ceraikan Kanye West

Rambe
By -
0


Bicara News|Jakarta - Pertemuan Kim Kardashian dan Kanye West di Wyoming membuat banyak orang berharap jika keduanya akan mampu melewati masalah di rumah tangganya.
Namun dalam beberapa foto yang dibidik paparazi, Kim tampak menangis tersedu-sedu. Sementara Kanye terlihat berusaha menjelaskan sesuatu.
Dilansir dari The Sun, disebutkan jika Kim Kardashian ternyata berusaha menyelesaikan masalahnya. Namun bukan untuk kembali bersama, melainkan untuk bercerai.
Kim disebut ingin melindungi anak-anaknya dari tingkah nyeleneh Kanye West akhir-akhir ini. "Dia tak ingin kembali dan mengatakan apa yang dibutuhkan dari Kanye. Tujuannya terbang ke sana adalah untuk mengucapkan selamat tinggal dan mengakhiri pernikahan mereka," ungkap salah seorang sumber dekatnya.
Sebelumnya Kanye mengaku jika ia ingin menceraikan Kim sejak dua tahun lalu. Selain itu ia juga bercerita jika dirinya pernah mencoba untuk menghentikan Kim melakukan aborsi saat hamil North.
Namun usai memberikan pernyataan itu, Kanye baru merasa salah karena membagikan hal privasi di hubungan mereka.
"Aku ingin meminta maaf pada istriku Kim karena membagikan hal-hal pribadi kami ke hadapan publik. Aku tak menutupi seperti ia menutupiku," ungkapnya.
"Untuk Kim, aku ingin mengatakan jika aku sudah menyakiti dirimu. Maafkan aku, terimakasih sudah ada untuk diriku," tambahnya.(dtc)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)