Sosialisasi Menuju Normal Baru, Polres Tanjungbalai Public Speaking Malam

Sosialisasi Menuju Normal Baru, Polres Tanjungbalai Public Speaking Malam

Rambe
By -
0

Polres Tanjungbalai public speaking di malam hari
Tanjungbalai (BT) - Polres Tanjungbalai menggelar public speaking malam hari dalam rangka sosialisasi untuk mencegah penyebaran COVID-19 menuju tatanan hidup baru kepada masyarakat di daerah setempat.
Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Jendral dirman dan di sejumlah titik staregis dengan cara berkeliling Kota Tanjungbalai, Rabu (8/7), mulai pukul 21.00 hingga selesai.
Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira mengatakan, tujuan public speaking yang rutin digelar pihaknya untuk mengimbau masyarakat agar terlibat dan berpartisifasi menuju new normal atau adaftasi baru mencegah coronavirus.


"Kepada masyarakat kita harapkan agar tetap mengikuti perkembangan COVID-19 dengan menaati imbauan pemerintah dan menjalankan protokoler kesehatan," kata Putu Yudha.
Kapolres melanjutkan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir dan menerapkan pola hidup bersih.
Ditambahkan, personel yang melaksanakan kegiatan adalah Kasat Lantas, Kanit Patroli dan Kanit Dikyasa dibantu sejumlah personil di jajaran Polres Tanjungbalai.(antara)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)