Sah! Golkar Usung Radiapoh Sinaga dan Zoni Waldi di Pilkada Simalungun 2020

Sah! Golkar Usung Radiapoh Sinaga dan Zoni Waldi di Pilkada Simalungun 2020

Rambe
By -
0


Bicara News|Simalungun - Ketua DPD Partai Golkar Simalungun Timbul Jaya Sibarani mengatakan, Partai Golkar telah resmi mengusung pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Simalungun, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zoni Waldi pada Pilkada Simalungun 2020.
Hal itu diperkuat dengan Surat Keputusan DPP Partai Golkar Nomor: SKEP-46/DPP/GOLKAR/VII/2020 tanggal 12 Juli 2020 tentang pengesahan pasangan calon Bupati dan calon Wakil Bupati Kabupaten Simalungun dari partai Golkar. 


"Ini merupakan keputusan partai, sehingga wajib hukumnya bagi setiap kader untuk memenangkan pasangan yang sudah diputuskan oleh DPP yaitu, Radiapoh Hasiholan Sinaga dan Zoni Waldi," tegas Timbul Jaya Sibarani di Pamatangraya, Rabu (15/7/2020) dikutip dari sib. 
Menurutnya, keputusan itu sudah final dan mengikat. Bagi kader yang tidak berjuang dalam menyukseskan keputusan DPP, katanya, akan diberi sanksi. 
"Kita melihat, ada niat baik dari pasangan Radiapoh dan Zoni Waldi untuk mengabdi, untuk membangun Kabupaten Simalungun. Mereka putra daerah Simalungun," ujar Sibarani. 
Radiapoh Hasiholan Sinaga dikenal sosok pekerja yang berasal dari Kecamatan Purba dan sukses mengembangkan usaha di luar daerah dalam bidang properti perumahan, perkebunan dan lainnya.


Sedangkan, Zoni Waldi sudah tidak asing lagi di Simalungun lantaran pernah menjabat camat, kepala dinas di lingkungan Pemkab Simalungun dan sekarang menjabat eselon II di Pemprov Sumut. 
"Mudah-mudahan, syarat pencalonan terpenuhi. Tentunya ini untuk niat membangun Simalungun, dibarengi ridho Tuhan Yang Maha Kuasa," pungkas Sibarani (sib)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)