Pasangan Jamal-Pantas Didukung PKS di Pilkada Sibolga

Pasangan Jamal-Pantas Didukung PKS di Pilkada Sibolga

Rambe
By -
0


Bicara News|Sibolga – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) disebut akan memberikan dukungan dan rekomendasi kepada Pasangan Jamaluddin Pohan dan Pantas Maruba Lumban Tobing (JP) di Pilkada Sibolga 2020.
Hal itu disampaikan Ketua DPD PKS Sibolga, Wandana Simatupang, dalam siaran persnya kepada sejumlah wartawan, di Kantor DPD PKS Sibolga di Jalan Aso-Aso, Selasa (21/7/2020).
Wandana mengungkapkan, informasi dukungan diarahkan kepada Pasangan Jamal-Pantas tersebut disampaikan oleh tim dari DPP PKS.


“Insya Allah, informasi yang kami dapatkan dari DPP PKS, dukungan dari partai kita ditujukan kepada pasangan Jamal-Pantas (JP). Dan jika tidak ada halangan dan masalah, rekomendasi dari DPP PKS itu akan ditandatangani dan diserahkan hari Rabu besok (22/7),” ungkap Wandana dalam siaran persnya itu.
Menurut Wandana, dukungan tersebut diberikan karena melihat banyaknya kesamaan, kesepahaman atau visi-misi Lasangan Jamal-Pantas dengan program PKS.
“Hal ini kami ketahui dari arahan DPP PKS kepada DPD PKS Sibolga,” tukasnya.


Turut hadir dalam keterangan pers Ketua DPD PKS Sibolga itu, Juliswan selaku Sekretaris, Afdal Abdillah selaku Bendahara Umum, dan Arif Munandar selaku Kepala Bidang (Kabid) Kaderisasi.
Sebelumnya, Pasangan Jamal-Pantas sudah menerima rekomendasi dari Partai Gerindra, Demokrat dan NasDem untuk maju di Pilkada Sibolga. (tapanulipost)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)