Partai Nasdem Usung Amizaro Waruwu dan Yusman Zega Pilkada 2020 Nias Utara

Partai Nasdem Usung Amizaro Waruwu dan Yusman Zega Pilkada 2020 Nias Utara

Rambe
By -
0

FOTO BERSAMA : Pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega foto bersama dengan pengurus DPW Nasdem Sumut usai menerima rekomendasi dukungan Pilkada di Nias Utara  tahun 2020. Rabu (15/7/2020). (Foto : Dok)

Bicara News|Nias Utara - Partai Nasdem memberi restu sekaligus dukungan untuk merekomendasikan pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega  berkompetisi pada pemilihan calon kepala daerah di Nias Utara (Nisut) tahun 2020.
Rekomendasi ditandai dengan penyerahan SK oleh Ketua DPW Nasdem Sumut, Iskandar didampingi Ketua Dewan Pertimbangan Nasdem Sumut, Tengku Erry Nuradi dan Ketua Bapilu , Salman Ginting  dikantor DPW Sumut, Rabu (15/7/2020).


Amizaro Waruwu  didampingi  Yusman Zega, Kamis (16/7/2020) menjelaskan, setelah mendapatkan dukungan Partai Nasdem,  dalam waktu dekat pihaknya akan melakukan konsolidasi dan  pembentukan tim baik ditingkat kabupaten, Kecamatan maupun tingkat desa untuk memperkokoh tim pemenangan.
Untuk mewujudkan perubahan nyata sebagaimana diidam-idamkan warga kata Amizaro, simpatisan dan pendukung diharapkan agar tetap bersatu. Sebab  pasangan Aman hadir untuk melayani serta siap menjadi berkat bagi masyarakat luas.
Terpisah, Ketua DPD Partai Nasdem Nisut, Pidaman Nazara mengatakan, dukungan dan rekomendasi yang diberikan kepada Amizaro Waruwu, didasari karena Nias Utara membutuhkan tokoh dan sosok yang pro rakyat serta  peduli  untuk mewujudkan pembangunan  disegala aspek.


Dan sosok itu menurut Pidaman, hanya dimiliki Amizaro. Sehingga partai Nasdem  sebagai pengusung menilai sangat tepat jika pasangan Amizaro Waruwu dan Yusman Zega mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Nupati Nias Utara  tahun 2020."Ujarnya.(sib)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)