Nasdem Rekomendasi Pasangan Dahlan - Aswin di Pilkada Madina

Nasdem Rekomendasi Pasangan Dahlan - Aswin di Pilkada Madina

Rambe
By -
0


Bicara News|Madina - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem merekomendasikan pasangan Drs Dahlan Hasan Nasution-H Aswin di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2020 di Kabupaten Mandailing Natal.
Surat rekomendasi tersebut diserahkan Ketua DPW partai NasDem Sumut, Iskandar di sekretariat partai, jalan Serdang Medan, Rabu (15/07).


Dalam surat rekomendasi itu DPP partai Nasdem memerintahkan DPD Kabupaten Mandailing Natal untuk bersama-sama dengan calon tersebut untuk melakukan komunikasi politik dengan partai-partai lain.
Hal itu guna mencari dukungan untuk memenuhi persyaratan pencalonan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah Madina dan melakukan konsolidasi guna mendukung pencalonan.
Calon Wakil Bupati Madina, Aswin Parinduri saat dihubungi wartawan membenarkan surat rekomendasi dari DPP partai NasDem sudah mereka terima.


"Alhamdulillah rekomendasi sudah keluar dan memberikan amanah kepada pasangan Dahlan - Aswin di Pilkada Madina dengan begitu Dahlan - Aswin siap berkompetisi di Pilkada Madina," kata Aswin.
Dengan keluarnya rekomendasi Partai Nasdem tersebut, pasangan Dahlan-Aswin sudah memenuhi syarat minimal pendaftaran pasangan calon ke KPU Madina. Karena sudah memiliki dukungan 20 persen dari total kursi di DPRD Madina, yaitu 8 kursi. Partai Golkar 5 kursi, PPP 2 kursi, dan Partai Nasdem 1 kursi. (ant)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)