Mobil Tim Sukses Vandiko Gultom Masuk Jurang, Parlindungan Gultom Tewas

Mobil Tim Sukses Vandiko Gultom Masuk Jurang, Parlindungan Gultom Tewas

Rambe
By -
0


Bicara News|Samosir - Satu unit mobil Toyota Avanza BK 1932 ZO yang dikendarai Parlindungan Mangihut Tua Gultom masuk jurang di Desa Maduma Kecamatan Simanindo, Kabupaten Samosir, Selasa (21/7/2020). Akibat kecelakaan itu, korban langsung tewas di lokasi.
Kapolsek Simanindo Iptu Tumpal Tobing kepada wartawan menjelaskan, korban merupakan anggota tim pemenangan Bakal Calon (Balon) Bupati Samosir Vandiko Gultom.


Dari informasi yang diterima, saat itu korban akan melakukan pembagian beras di Desa Maduma. Kemudian pada saat itu korban memutar arah dan sempat berbicara kepada seorang saksi bernama Herdon Samosir yang sempat berpapasan sebelum kejadian.
Selanjutnya, Herdon Samosir (saksi) mengatakan "Kenapa memutar arah" dan kemudian dijawab korban "Tetapi acara di bawah" dan langsung dijawab saksi tidak acara diatas.
Lalu, Herdon Samosir melanjutkan perjalanan keatas, sedangkan Parlindungan Gultom memutar arah kendaraannya.


Kemudian, dari keterangan saksi lainnya Elyta Sinaga dan Mangiring Gultom yang saat itu berada di kendaraan yang berbeda melihat kendaraan yang dikendarai korban Parlindungan Gultom memutar arah di simpang Dusun II Desa Maduma. Di saat memutar kendaraan, mobil korban mundur dan masuk ke jurang.
"Atas peristiwa itu, kita telah berkoordinasi dengan Sat Lantas Polres Samosir, mengevakuasi korban dan korban tewas telah dibawa ke Puskesmas Ambarita," ujar Kapolsek Simanindo. (metroonline)

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)