Kejari Tebing Tinggi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Kejari Tebing Tinggi Ziarah ke Taman Makam Pahlawan

Rambe
By -
0


Bicara News|Tebing Tinggi - Memperingati Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-60 dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD)  XX, Kejaksaan Negeri Kota Tebing Tinggi melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) di Jalan Taman Bahagia Kelurahan Sri Padang, Rabu (22/7).
Prosesi ziarah dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Tebing Tinggi, Mustaqpirin, dihadiri Kepala Seksi (Kasi), pegawai dan pengurus IAD.


Mustaqpirin kepada wartawan, mengatakan dilakukannya tabur bunga sebagai bentuk penghormatan kepada jasa para pahlawan yang telah meninggal dunia dalam mempertahankan kemerdekaan bangsa Indonesia.
Jasa para pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini akan terus diingat dan memotivasi kami dalam menjalankan amanah yang ditugaskan, ucapnya.
Hari Bakti Adhyaksa ke-60 tahun 2020 ini mengangkat tema 'Terus Bergerak dan Berkarya' dan IAD ke - XX bertemakan 'Terus Berkarya dan Peduli'. "Kejari akan terus berkarya dan siap bersinergi untuk kemajuan kota Tebing Tinggi," ujar Mustaqfirin.


Peringatan HBA ke-60, kata Mustaqpirin akan menjadi momentum di mana seluruh Kasi dan staf Kejari Tebing Tinggi melakukan evaluasi internal untuk lebih baik lagi
"Kita berharap momen seperti ini jangan hanya jadi kegiatan seremonial tetapi harus dimanfaatkan untuk melakukan refleksi, evaluasi kinerja di internal Kejari Tebing Tinggi," harapnya.(ant)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)