Kapolres Binjai Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Kapolres Binjai Silaturahmi Dengan Tokoh Agama

Rambe
By -
0

Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dalam rangka membangun kekondusifan daerah itu menjelang tahapan pilkada tahun 2020.(Foto:antara)
Binjai (BT) - Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo SIk melaksanakan silaturahmi dengan tokoh agama dalam rangka membangun kekondusifan daerah itu menjelang tahapan pilkada tahun 2020. Hal itu disampaikan Kasubag Humas Polres Binjai Akp Siswanto Ginting, di Binjai, Kamis.
Pada kesempatan itu Kapolres Binjai melakukan silaturahmi ke kediaman Ahmad Nazir, Drs Zaharuddin Batubara MA.
Turut mendampingi kunjungan Kapolres Binjai itu antara lain Kasat Intelkam Akp S.BI Manullang, Kasat Binmas Akp Eva Sinuhaji, Kasubbag Humas Akp Siswanto Ginting.
Kapolres Romadhoni mengucapkan terima kasih kepada Ustadz Ahmad Nasir dan Ustadz Drs Zaharuddin, MA yang sudah menyempatkan waktu dan menyambut dengan sangat akrab dan kekeluargaan.
Kapolres mengajak para tokoh-tokoh agama untuk menyampaikan agar dalam ceramahnya mengajak warga untuk ikut menjaga kekondusifan kamtibmas.

Mengingat saat ini sudah mulai memasuki tahapan pilkada yang nantinya akan dilaksanakan secara serentak 9 Desember 2020 dengan tetap berpedoman terhadap protokol kesehatan dalam menyongsong tatanan kehidupan baru.
Ustadz Ahmad Nasir selaku Ketua FKUB menyampaikan selalu siap bekerja sama dengan instansi kepolisian khususnya Polres Binjai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sehingga pelaksanaan pesta demokrasi pada pemilihan Wali kota dan Wakil Walikota dapat berjalan dengan aman serta situasi kamtibmas tetap kondusif.(sumber:antara) 

Tags:

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)