Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sumut Terima Penghargaan Kak Seto Award 2020 dan Rekor Muri

Kapolda dan Ketua Bhayangkari Sumut Terima Penghargaan Kak Seto Award 2020 dan Rekor Muri

Rambe
By -
0


Bicara News|Medan - Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. Martuani Sormin MSi dan Ketua Bhayangkari Sumut Ny Risma Martuani Sormin menerima penghargaan Kak Seto Award 2020 dan Rekor Muri yang diserahkan langsung oleh Dr Seto Mulyadi Psi MSi bertempat di Kak Seto School, Jalan Raya Perigi Lama, Kecamatan PD. Aren, Kota Tangerang Selatan, Senin (27/7)
Kegiatan tersebut diadakan dalam rangka peringatan hari Bhayangkara ke-74 dan hari anak nasional sekaligus 50 tahun pengabdian Kak Seto untuk anak Indonesia.
Turut hadir dalam penyerahan penghargaan itu, Menteri PPA Republik Indonesia diwakili Deputi Partisipasi Masyarakat Indra Gunawan SKM MA, Kapolri diwakili Karo Penmas Divisi Humas Polri, Brigjen Pol Awi Setyono, Senior Manager MURI Jusuf Ngadri, Kapolda Kalteng Irjen Pol. DR. Dedy Prastyo, Kapolres Tanggerang Selatan AKBP Iman Setyawan, serta para guru Home Schooling dan Kak Seto School.

Selain menerima penghargaan Kak Seto Award tahun 2020, Kapolda Sumut juga berhasil mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI). Kedua penghargaan tersebut berhasil diraih Polda Sumut atas kecepatan penanganan kasus anak dan pengungkapan kasus judi terbanyak di jajaran Polda seluruh Indonesia.
Kak Seto Mulyadi dalam sambutannya mengatakan Kepolisian Republik Indonesia dan seluruh masyarakat agar terus mengampanyekan gerakan nasional sahabat anak dan setiap tahun memberikan penghargaan (Award) kepada penyayang anak.
Hal senada juga disampaikan, Zandre Badak, selaku ketua panitia mengapresiasi kinerja Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin yang berhasil menangani kasus anak di Sumut selama kurun waktu enam bulan. 
"Saya juga memberikan apresiasi kepada Ketua Bhayangkari Daerah Sumut atas support yang diberikan terhadap Kapoldasu dalam menangani kasus anak," ujarnya

Sementara itu, Kapolda Sumut mengatakan sebagai perwakilan dari 21.000 Polisi di Sumut mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada Polda Sumut
"Pencapaian ini tidak saya raih sendiri melainkan berkat kerja keras dan loyalitas dari masing-masing personel yang telah melaksanakan tugas dengan ikhlas sehingga membuahkan hasil yang baik," pungkasnya
Martuani menegaskan, Polda Sumut berkomitmen untuk berikan perlindungan kepada anak-anak dari berbagai bentuk kekerasan. "Penghargaan ini akan semakin memotivasi Polda Sumut dan polda-polda lainnya dalam rangka perlindungan kepada anak," tegasnya.(rel/bn)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)