HUT kE-17 Humbahas akan Dirayakan Melalui Vidcon dan Streaming - Bicara News | Bicara Membangun Nusantara

Header Ads

Header ADS

HUT kE-17 Humbahas akan Dirayakan Melalui Vidcon dan Streaming


Bicara News|Humbahas - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas) rencananya akan dirayakan melalui Video Conference (Vidcon) dan Streaming pada tanggal 28 Juli 2020. 
Hal ini terungkap dalam Rapat Persiapan Hari Jadi Kabupaten Humbang Hasundutan ke-17 Tahun 2020 yang dipimpin oleh Sekretaris Daerah, Drs. Tonny Sihombing, M.IP di Ruang Rapat Sekretariat, Rabu (15/7).
Dalam rapat juga dibicarakan Kerangka Acuan Kerja (KAK) kegiatan HUT ke-17 Humbahas pada Selasa, 28 Juli 2020 akan dilaksanakan Sidang Paripurna Istimewa di Gedung DPRD Humbahas dilanjutkan dengan Kebaktian dan Ramah Tamah di Aula Hutamas dengan mempedomani protokol kesehatan.


Sedangkan untuk undangan, direncanakan berjumlah 175 orang yaitu Forkopimda beserta Ibu, Pemrakarsa, Anggota DPRD, Perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan tokoh pemuda dari setiap Kecamatan, Pimpinan OPD serta Perwakilan PKK/ DWP Kabupaten Humbang Hasundutan.
Untuk diketahui bahwa Kabupaten Humbang Hasundutan dibentuk berdasarkan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2003 tentang Pembentukan Kabupaten Nias Selatan, Pakpak Bharat dan Humbang Hasundutan di Provinsi Sumatera Utara pada tanggal 28 Juli 2003.


Kadis Kominfo, Drs. Hotman Hutasoit menyampaikan bahwa Video Conference (Vidcon) dan Streaming Perayaan HUT ke-17 akan dipersiapkan secara maksimal. Pihaknya akan berkoordinasi dengan Kecamatan dalam mempersiapkan Vidcon dan Streaming untuk penayangan secara bersamaan di 10 Kecamatan. (Diskominfo)
Diberdayakan oleh Blogger.