Brimob Polda Sumut Lakukan Patroli Skala Besar dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Brimob Polda Sumut Lakukan Patroli Skala Besar dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru

Rambe
By -
0


Bicara News|Medan –  Dalam Rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di kota Medan, Satuan Brimob Polda Sumut laksanakan Patroli Skala Besar dan Himbauan Adaptasi Kebiasaan Baru  sekaligus lakukan Penyemprotan Disinfektan di Kota Medan, Selasa (21/07/2020).
Sebanyak 42 Personel Sat Brimob Polda Sumut yang dipimpin oleh Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor AKP Hendro Wiyatno,SH. laksanakan patroli skala besar dan himbauan adaptasi kebiasaan baru sekaligus penyemprotan disinfektan. 
Kegiatan tersebut dimulai pada pukul 09.00 wib dengan mengambil rute patroli Jalan Juanda, Jalan Sisingamangraja, Jalan Pandu, Jalan Pemuda, Jalan Kesawan, Jalan Pulau Pinang, Jalan Guru Patimpus dan Gatoto Subroto.
Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK,SH melalui Danki 3 Yon C Pelopor AKP Hendro Wiyatno menerangkan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat terkait istilah Adaptasi Kebiasaan yang baru dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti tetap menggunakan masker pada saat keluar rumah. 
Selain pelaksanaan patroli, tambah Hendro juga melakukan penyemprotan disinfektan di ruas jalan, halte maupun Stasiun Kereta Api Kota Medan.
Kegiatan itupun mendapat respon baik dari masyarakat salah satunya Andi yang hendak pergi menggunakan transportasi Kereta Api. Ia mengatakan penyemprotan ini bagus dilaksanakan dengan harapan bisa memutus mata rantai penyebaran dari Covid-19 dan lebih steril lah untuk area di dalam Stasiun Kereta Api, ungkapnya.  (tribarata)

Posting Komentar

0Komentar

Posting Komentar (0)